Saturday 4 August 2012

Katanya takut neraka, tapi aurat kok masih tetap terbuka??

Katanya takut neraka, tapi aurat kok masih tetap terbuka?? - Yah..sudah tidak hal yang tabu lagi.,seorang wanita lebih tampil pede dengan pakaian sexy daripada berbusana islami.

Ngaku.nya takut neraka,tapi aurat.nya sampai sekarang masih saja terbuka.

Kata.nya c nunggu hidayah dulu, nunggu siap dulu, nunggu akhlaq.nya baik dulu baru berjilbab. Kalau semua itu ndak datang pada selama anda hid
up, bagaimana tuh?
Pasti yang rugi anda sendiri. Coba anda bayangkan ketika sakaratul maut,posisi anda masih terbuka aurat.nya dalam berbusana?
Na'udzubillah..

Alloh telah memberikan kesempatan jauh lebih banyak agar kita mau berbenah diri, agar kita mau menutup aurat.
Tapi masih saja kita enggan dan seakan2 tutup telinga dalam masalah hal ini.

Ingat!!
Jangan sekali2 mendoktrin jilbab dengan begitu kejam.nya, tapi salahkanlah orang yang memakai.ny jika ada perbuatan yang tidak sepantas.nya dilakukan oleh oknum berjilbab yang tidak bertanggung jawab.

InsyaALLOH, jika diri ini mempunya rasa malu, berarti tanda.nya kita masih mempunyai iman. Berjilbab dan menutup aurat yang syar'i akan membuat kita enggan melakukan hal yang tidak baik.

Kita tidak tahu akan kematian. Karena itu adalah rahasia Alloh. Lebih baik perubahan itu kita mulai sekarang. Sebelum semua terlambat dan membuat kita menyesal selama2nya.

No comments:

Post a Comment